slider web bumi pramuka-01

PERKEMAHAN. 
Buperta itu kan kepanjangan ((Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka)) jadi yah namanya juga bumi perkemahan jadi pasti ada kegiatan perkemahannya dong. Gak cuma yang bersifat nasional, tapi di halaman ini juga akan berisi artikel tentang keseruan berkemah di Buperta. Selanjutnya : klik

Events.
Kalau disini isinya tentang event event umum yang dilakukan di wilayah Buperta. Gak selalu tentang pramuka tapi bisa acara atau event apa aja tapi tetep gakalah seru. Baca selengkpanya: klik

Wedding.
Wedding artinya pernikahan. Wayoo siapa yang mau nikah, gak mau coba nikah di alam terbuka ? seger tau. Ala ala garden party gitu tau kan !? Nah kalau mau liat liat artikel tentang pernikahan di Buperta bisa ke sini nih. Yuk infonya cek aja : klik

Galeri.
Kalau galeri udah pada tau lah ya akan ada apa aja disini. Jadi tuh kalo ini isinya tentang rangkuman dari semua yang terjadi di Buperta, hihi. Seru seru deh. Semuanya, iya semuanya. Gapercaya coba aja lihat : klik

Event Buperta Cibubur
fbIGytbwa
Managed by
managed by arcowisata

Copyright © 2020. Buperta Cibubur, Jalan Buperta – Jambore RW.5 Cibubur, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 13720, 021-8444984